Dec 17, 2011

hey! its not ended already...

Let me scream over loud!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA............
That's not ended already! -_-


Next day after that...
Yap, tanggal 26 November 2011.
Gue dan sahabat gue @putriism melakukan sebuah perjalanan panjang menuju Grand Indonesia dengan tujuan Mengadakan Demo penuntutan HAK ASASI Manusia agar kaum Jomblo dapat merasakan arti cinta yang sesungguhnya... (oke, ini ngaco sumpah) -_-
Hehehe planning, gue sama putri mau nonton PJP the movie, tapi gak jadi, karena di Blitz gak muterin film itu, jadi kita nonton Johny English. 
Well itu film ngocol abis deh! walaupun akhirannya, gak seru , tapi... yah lumayan untuk mengocok perut. WK.

Yang seru itu, 
Pas perjalanan menuju GI.
Gue sama putri sempet kena tilang, yah baiklah itu tidak usah dibahas, gue terlalu sakit hati sama polisi yang nilang gue -__-
biasalah, jalur DAMAI.
Terus pas perjalanan pulang, Putri nyanyi dengan suara yang cukup seksi di telinga gue lagu Mistletoe nya JB dan itu menganggu ke tentraman hidup gue secara terhormat, secara ibu-ibu dideket kami itu ngeliatin kami dengan tatapan yang sesuatu banget kepo gimana gitu... 
Dan... Yah, perjalanan sama putri itu UNFORGETTABLE banget deh!
 Banyak hal yang gak bisa gue share sama orang lain, gue share ke putri dan WEW! she known everything I meant... She given me the best direction to step :'>

Baiklah, 
Ketika malam tiba......
secara tanggal 26 itu adalah hari sabtu, berarti kalo malem disebutnya... ????
YAP! Sabtu malem !!
Berencana untuk menghabiskan sabtu Malem sama Ehem gue, ehem gue dateng dengan motornya yang ganteng itu, belum sebentar ngobrol, tiba-tiba... Rama bilang, "Fan, itu ada buya" Wew... 
Gue kaget dong! secara Species Jomblo semacem Buya, mau ngapain coba sabtu malem ke rumah, untuk memastikan akhirnya gue ketempat yang dimaksud...
Ternyata disana udah ada, Putri, Buya, Odilla dan Wandira...


Yap, mereka adalah SEBAGIAN KECIL ARUPAT yang ternyata sudah merencakan itu semua... AAAA terharu banget gue, tapi, yah karena ketauan jadi gak surprise lagi deh.
Soalnya, waktu gue gap'in mereka, mereka belum nyiapin kue dan nyalain lilin.
DAN yang bikin gue agak HERAN, mereka itu niatnya mau ngasih surprise atau mau ngebakar mulut gue waktu niup itu lilin?!
SECARA lilinya itu lilin gede macem lilin buat mati lampu gitu. AH SESUATU!
Tapi, itu smua gak akan pernah terlupakan, so sweet banget asli!!
kami menghabiskan SABTU MALAM kami bersama, dari mulai gila-gilaan sampe GALAU-GALAUAN *ehem* maaf yah yang kesindir. HEHE :'> 
AAA ARUPAT makasih yah :* :*

 Intinya,
Ulang tahun kali ini SPECIAL BANGET! :D
1. Gue dapet 5 kue 
2. smua orang yang gue sayang ngumpul
3. dapet hadiah yang TO TUIT banget dari Ehem gue. hehe
4. AAAAA UNPREDICTABLE BIRTHDAY BANGET DEH POKOKNYA!!! :'D

Last at all, 
dibalik kegembiraan itu, terselip satu tanda tanya besar...
"PAPA INGET GAK YAH UMUR AKU BERAPA?" :'> 

Thanks for everyone who loves me. I love ya'll :'D  

Lihat cerita versi lainnya di  :
1. Putri's Blog
2. Fun ifany Tumblr


5 comments:

  1. Hmm,, smua pacar pada ngumpul gak?? haha

    Happy Blogging ya,,

    ReplyDelete
  2. selamat deh :D
    traktirannya mana ?
    kwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Cucu Hermawan : Wkwkwk Pacar cuma 1 kok :D
    azizanHakim : Pesen ajah pesen, pesen apa yang situ mauu...... tp bayar sendiri yah, hohoho thanks for visiting and reading yo :)

    ReplyDelete
  4. wah ada yang ulta nie , kira-kira telat gga nie datengnya :)
    bisa kali traktirannya :)
    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    ReplyDelete
  5. sorry bukannya sok pinter DE EL EL, tapi i just want to correct you for the better one.

    she known (Knew) everything I meant... She given (gave) me the best direction to step :'>

    should be verb 2, not verb 3.

    Additional : verb 3 TIDAK bisa berdiri sendiri setelah subyek. :)

    ReplyDelete

http://funifany.blogspot.com