Oct 11, 2011

BEKASI JAZZ FESTIVAL!!!

"WE ONLY NEED RAN! RAN! RAN! RAN!" 
Finally!
Bekasi Jazz Festival has come.... :D 



Akhirnya!!!
Setelah hampir 2 tahun lebih gak ketemu RAN! 
Kangen banget-banget-banget sama si Mood Booster @ninokayam   !! 
Akhirnya akhirnya akhirnya, gue bisa ada di barisan paling depan untuk nonton mereka manggung di Bekasi Jazz Festival 2011, kemarin tanggal 9 Oktober 2011.
Walaupun kondisi masih kurang fit, tapi gue memaksakan diri untuk tetep dateng dan gak mau ngelewatin kesempatan itu!!!
Super banget deh...
Acaranya diselenggarakan di Bekasi Square, Kota Bekasi.
Mulai jam setengah 3 sore, sampai selesai!!!
Banyak banget yang tampil, diantaranya : RAN, Calvin Jeremy, MYMP, Endah N Rhesa , Maliq n d'essential , Aji Idols dan masih banyak lagi. 
Tapi gue cuma bisa nonton sampai penampilan terakhir dari RAN ajah. 
Emang tujuan gue dateng juga cuma buat RAN sih, sebenernya. 
Lagipula, gue gak bisa lama-lama diacara itu. karena selesainya malem, sementara seninnya gue harus sekolah.
Here we go!!!
Acara dimulai dengan penampilan dari @calvinjeremy  .
Awalnya, gue pikir "Ah itumah cuma crew yang lagi check sound" jadi gue males untuk ngerapet ke stage. heheh ternyata pas gue mendekat, artis toh yang nanyi. hehe sumpah gue gak tau loh calvin jeremy itu siapa (awalnya) . Tapi setelah berkenalan dengan sebut saja dia "Calvin Hunter" named @FebrianaDM yang jadi penonton pertama yang merapat ke stage, akhirnya gue tau SIAPA CALVIN JEREMY itu. parah yah gue? ngakunya suka musik, beat believers...
Tapi, gak tau perkembangan musik saat ini. Mohon maap :(
Well, penampilannya bagus kok! nyanyiin sekitar 5 lagu, yang salah satunya calvin nyanyiin lagu khas Jakarta , yaitu lagu "Jali-jali" . hehehe keren banget! arrangement nya Jazz!!! :D

Bekasi Jazz Festival (Calvin on the stage , check sound)

Ifany-Calvin-Febriana
Hehehe mohon maap yah buat yang disana (yang merasa ajah)... 
Gue sama Calvin gak ada hubungan apa-apa kok! sungguh!!! <- INI APA?! sesuatu yah. 

Finally!! 
What I've been waiting for has come out!!!
RAN RAN RAN RAN!!!!  
Oh iya, sebelumnya...
Yang belum tau, sorakan gue yang "RAN RAN RAN" itu bukan ngajak kalian untuk lari ninggalin gue sendirian...
Melainkannn....
Itu nama Grup musik favorite gue, yang dipelopori oleh @Rayi_Putra @Astandoko @ninokayam   :D
Yang memiliki single , diantaranya : PANDANGAN PERTAMA, HANYA UNTUKMU, JADI GILA, TUNJUKKAN CINTAMU, MENCURI HATI, TGIF, KU LAKUKAN SEMUA UNTUKMU, SALAH TINGKAH . :) 

 
Rayi Putra


Asta Andoko

Nino Kayam
Sebelum RAN naik ke stage, gue nyolong-nyolong kesempatan ajah deh....
Kebetulan saat itu si Mood Booster , Nino. Lagi ngerokok di belakang panggung yang letaknya itu gak jauh dari stage (yaiyalah deket fan! namanya ajah BACK-STAGE
Gue samperin deh tuh, ngobrol lah kita sekedarnya, salaman tangan tukeran nomer hp,ngedate, jadian deh   terus foto bareng deh :D hehehe Sesuatu yah. Gue seneng banget , asli. 
Dulu emang gue itu cukup aktif nge grupis sama RANNERS (nama fans club nya RAN). 
tapi, semenjak sekarang-sekarang ini bahkan dari 2 tahun lalu gue mulai mengurangi. karena sibuk juga sama urusan sekolah dan sebagainya.  Inilah, photo-photo saat di TKP :


COCOK FAN! KENAPA GAK JADIAN AJAH?! 

:'> What a Cute picture. EXCLUSIVE!! 




Acaranya berjalan seru banget banget banget deh pokoknya mah...... :D
RAN nanyiin 5 lagu juga, yang diakhiri dengan lagu Thank GOD its Friday (padahal waktu itu hari MINGGU loh) -____- 
Gak nyesel dateng, bisa ketemu RAN kenal temen baru juga... 
Hehehehe...
Kak Rayi Putra yang sekarang lagi ketimpa masalah , pas dipanggung SAMA SEKALI gak keliatan kalo dia lagi Stress, walaupun fisikly doi keliatan lebih kurus. Tapi doi tetep cemungudhtttt :*


I wish I had another time for seeing ya'll at least once more time... :'>
Walaupun gak bisa stay disana sampai acara kelar, tapi gue udah cukup bersyukur kok...
Walaupun pulangnya nyasar sampe ke tempat yang sama sekali gua gak tau, daerah Proyek bekasi (padahal dari lahir tinggal di Bekasi) , tapi gue udah cukup bersyukur kok...
Walaupun gue sempet galau pas ngeliat ada pasangan yang bermesraan didepan gue, pegangan tangan , senderan dan semacamnya lah, rasanya pengen gue lempar pake SENDAL! tapi, gue cukup bersyukur kok... :D
Walaupun pas sampe rumah capek banget, tapi gue ENJOY KOK! :D

Thanks GOD.
Demikian Liputan acara Bekasi Jazz Festival versi Fun Ifany, Ifany Atmodjo melaporkan langsung dari kamar tidur. 
Sampai jumpa! Salam olahraga!!! :D

13 comments:

  1. huhuuhuh IRI :(

    ReplyDelete
  2. sumpaaaaaaaaaaaaahhh iri bangeeeeeet,coba ajaa ada palembang jazz festival yg guestarnya RAN *mabok kancut*

    ReplyDelete
  3. hehehe sesuatu yah.... #kecups

    ReplyDelete
  4. asik ya bisa bertemu RAN ;D

    ReplyDelete
  5. aaaaa ifanyyy *pake nada ifany*
    hehehe :')

    ReplyDelete
  6. kok gak kangen saya? malah kangen ninokayam :3

    ReplyDelete
  7. Sheno : hehehe :D iya dums
    Anonim pasti si @satriaramaa deh -_-

    Kak Primebound : Kangen kok kak :'> Sama smua kakak-kakak saya di "KK" juga kangen...

    ReplyDelete
  8. Samaaaaa.... aku juga suka sama RAN! Paling suka sama Rayi, soalnya boski. botak seksi seksi gimanyaaa gituh :p

    ReplyDelete
  9. sama dong *toss!* Boksi dong, kak... hehehe *ngakak dipojokan*

    ReplyDelete
  10. Lagulagunya RAN emang keren, Ninonya ganteng. Asek nih yang uda ketemu RAN! :))

    ReplyDelete
  11. yuhuuu aku terakhr nntn Ran waktu mereka konser bareng Maliq. wah itu paket komplit deh haha seneng banget!

    HAVE FUN! <3

    ReplyDelete

http://funifany.blogspot.com