Aug 4, 2011

MARHABAN YAA RAMADHAN....

Dengan segala hormat, 
Fun ifany Proudly Present...
Goresan dari sebuah perjuangan (LEBAY).... 



:'') 
NAMANYA JUGA IPANI.
ADAAA AJAH KERJAANNYA.

MARHABAN YAAAA RAMADHAN...
JAMAAH OHH JAMAAH....
ALHAMDULILLAH YAH.

SAYA, JENIFFER BACDHIM IFANY ATMODJO, MENGUCAPKAN...
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA...
MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN... 


berkunjung lagi yah kakak.... 


Oh iya, bantu vote photo contest aku donggg....
Kalian bisa langsung klik ajah disini . :) 
Tinggal di like , makasih yah :'D 

8 comments:

  1. saia Irfan Bachdim(adiknya) :) ErrorShinobi mengucapkan juga..
    "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
    MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN"

    salam kenaL ..
    oh ya...udah saia Like tu.. makasih yaaa.. :D

    ReplyDelete
  2. Kalo qaqa Irfan Bacdhim, terus saya Jennifer Bacdhim itu artinya kita....... *gak tega ngelanjutinnya*

    Wew. makasih yah kak :')

    ReplyDelete
  3. blog nya keren,
    se keren aku.
    hahah :D

    ReplyDelete
  4. Ugha : HEHE :") Macacihh yawww qaqaq udah mampir...
    MADZZZZ : EH ada abang madz *ups kimbum maksudnya, sinetron korea udah kelar belom?! syutingnya lama amat gak tayang2 di tipi -_- haha .

    ReplyDelete
  5. Salam kancut ifany, selamat puasa~
    Btw, udah gue like tuh :))

    ReplyDelete
  6. mampir lagi menjelang lebaran :p

    ReplyDelete

http://funifany.blogspot.com